Heboh Gegara Billboard OTW Jakarta, Ridwan Kamil Ngaku Ingin Pensiun dari Politik?

Potret Ridwan Kamil
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Nama mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atau kerap disapa Kang Emil belakangan ini mendadak viral dan menjadi sorotan lantaran foto baliho atau Billboard dirinya yang bertuliskan OTW Jakarta nih beredar luas.

Posisi Terjepit, PDIP Harus Jeli Menentukan Sosok di Pilgub Jakarta, GPMN: Kalau Salah Pilih Bisa..

Menanggapi hal tersebut, Ridwan Kamil mengatakan bahwa bilborad yang kemarin ramai itu, bukanlah bilboard komunikasi politik.

Tapi itu, kata Ridwan Kamil, adalah billboard marketing iklan dimana saya menjadi brand ambassador sebuah inovasi skincare khusus untuk para lelaki yang bernama @r1formen .

Begini Jawaban Surya Paloh Soal NasDem akan Mengusung Sahroni atau Anies Baswedan di Pilgub Jakarta

"Kenapa “OTW Jakarta nih” karena launchingnya di Jakarta, di Senayan City tanggal 18 Maret. Jika launchingnya di Surabaya tentunya ada bilboard OTW Surabaya nih," katanya seperti dikutip akun instagram @ridwankamil.

Lebih lanjut Ridwan Kamil juga menanggapi soal komentar dari politisi partai Nasdem Ahmad Sahroni yang berkelakar jika bersaing dengan dirinya dalam Pilkada DKI.

Terbengkalai, Walkot Depok Khawatir SDN Pondok Cina 1 Dihuni Makhluk Lain

"Jadi Bang @ahmadsahroni88 itu bukan billboard mau nyagub di Jakarta yaa. Silakan abang aja yang ramai-meramaikan urusan ini. Saya belum mau ikutan," ungkapnya.

Menurut Ridwan Kamil, pilpres saja belum usai perhitungan KPU nya. Masa sudah harus membahas tentang pilkada yang masih lama, November 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title