Fakta Dibalik Video Viral Aliran Sesat Bolehkan Bertukar Istri di Blitar Terungkap, Cuma Konten

Potret tangkapan layar video diduga aliran sesat
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Belum lama ini, media sosial digegerkan oleh sebuah video berdurasi 2 menit 46 detik yang beredar luas dengan penampakan empat pria memakai gamis dan sorban duduk di atas sofa dalam sebuah pengajian yang mulanya terlihat seperti pada umumnya.

Menguak Sosok Istri Eks Pejabat Bea Cukai Rahmady Effendi, Jabatannya Komisaris?

Lantas salah seorang pria, yang mengaku kiai diduga bernama Fahmi, menyebut jika dirinya membolehkan siapa saja untuk ikut mengaji di tempat tersebut. 

"Di sini bebas ya, ngaji siapa aja juga boleh gitu," kata pria tersebut. 

Miris, Begini Nasib Oknum ASN yang Viral Gegara Bubarkan Kegiatan Ibadah di Gresik

Lantas dia juga mengatakan bahwa yang mengaji di tempat itu memiliki aturan yang sama. Yakni dibebaskan untuk melakukan hubungan suami istri, meski bukan suami atau istrinya. 

"Dari aturan kita juga bisa sama, misalnya lain jenis juga bisa di sini. Dibebaskan. Kalau misalnya senang pada senang. Biarpun bukan suami istri, bebas. Kita yang penting suka sama suka gitu," katanya.

Astaga, Pasangan Sesama Jenis Mesum di dalam Masjid Terekam CCTV, Netizen: Ga Punya Otak!

"Ya terserah, kalau misalnya namanya semua suami istri, kayak suami istri pergaulannya, misalnya di sini dibebaskan," sambungnya.

Bahkan dia juga membolehkan bertukar suami atau istri, asalkan saling suka. Kiai Fahmi itu juga mengklaim jika ajarannya tidak ada di agama lain. 

Halaman Selanjutnya
img_title