Damri Mulai Buka Pesanan Tiket Mudik Lebaran, Buruan Cek di Sini!

Damri buka layanan tiket untuk mudik Lebaran 2024
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Salah satu moda transportasi umum, Damri, secara resmi telah membuka layanan pemesanan tiket bus perjalanan untuk mudik Lebaran 2024 mulai hari ini, Senin, 26 Februari 2024. 

Jangan Sampai Ketinggalan, Masuk Ancol Gratis Mulai Besok, Begini Caranya

Dengan demikian, bagi pelanggan yang ingin memesan tiket bus untuk mudik Lebaran bisa mengakses-nya berbagai platform online dan offline di Damri Apps atau melalui loket pada titik keberangkatan.

Corporate Secretary Damri, Chrystian R. M. Pohan menuturkan, pihaknya berkomitmen untuk terus melayani pelanggan pada masa angkutan Lebaran 2024 dengan aman, nyaman, optimal serta menjunjung tinggi prinsip keselamatan.

Menakar Pilgub Sumut 2024, GPMN: Kehadiran Putera Daerah Tak Bisa Dianggap Remeh

"Damri siap menghadapi lonjakan penumpang selama musim mudik Idul Fitri," katanya dikutip dari siaran tertulis. 

Menurutnya, seluruh armada bus Damri akan melalui rampcheck demi meningkatkan kualitas layanan dan keselamatan kepada pelanggan. 

Ketika Pangeran Diponegoro Gagal Naik Haji

"Damri pun mempersiapkan berbagai layanan tambahan, seperti penambahan jadwal keberangkatan dan armada untuk memenuhi kebutuhan masyarakat," katanya.

Anak perusahaan BUMN ini memperkirakan, masa peak season pada angkutan Lebaran 2024 dimulai pada H-6 Lebaran, serta diproyeksikan sekira hampir 300 ribu pelanggan menggunakan layanan transportasi darat Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) ini. 

Halaman Selanjutnya
img_title