Edan, Ikut Pengajian Boleh Tukeran Istri, Kata Kiainya Dunia Akhirat Saya yang Jamin

Potrer tangkapan layar video pengajian diduga aliran sesat
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Media sosial kembali dihebohkan dengan kemunculan sebuah video yang bernarasi bawah ada sosok seorang Kiai yang menyebarkan aliran sesat lantaran membolehkan jemaahnya bertukar istri.

Nggak Sembarangan, Ini Metode Survei Langitan Ala PKB yang Ramalkan SS Menang di Pilkada Depok

Dalam video berdurasi 2 menit 46 detik diunggah akun @anjarwati8253 terlihat ada empat pria memakai gamis dan sorban duduk di atas sofa.

Lantas salah seorang pria, yang mengaku kiai diduga bernama Fahmi, menyebut jika dirinya membolehkan siapa saja untuk ikut mengaji di tempat tersebut.  "Di sini bebas ya, ngaji siapa aja juga boleh gitu," kata pria tersebut. 

Rhoma Irama Senggol soal Nasab Habaib, Gus Baha: Gak Pernah Ngaji Kok Berdakwah

Lantas dia juga mengatakan bahwa yang mengaji di tempat itu memiliki aturan yang sama. Yakni dibebaskan untuk melakukan hubungan suami istri, meski bukan suami atau istrinya. 

"Dari aturan kita juga bisa sama, misalnya lain jenis juga bisa di sini. Dibebaskan. Kalau misalnya senang pada senang. Biarpun bukan suami istri, bebas. Kita yang penting suka sama suka gitu," katanya.

Reaksi Menohok Gus Muwafiq: Habib Bahar Itu Kasih Tahu, Jangan Sombong

"Ya terserah, kalau misalnya namanya semua suami istri, kayak suami istri pergaulannya, misalnya di sini dibebaskan," sambungnya.

Bahkan dia juga membolehkan bertukar suami atau istri, asalkan saling suka. Kiai Fahmi itu juga mengklaim jika ajarannya tidak ada di agama lain. 

Halaman Selanjutnya
img_title