Sesumbar Tantang Hercules Duel, Siapakah Sosok Abah Jawara Garut Ini?

Sosok abah jawara Garut penantang Hercules
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Jagat dunia maya digegerkan dengan aksi seorang pria paruh baya yang melontarkan tantangan terbuka untuk penguasa Tanah Abang, Hercules. Ia disebut-sebut sebagai jawara Garut

Cerita Bambang Pacul Masuk Rumah Sakit Gegera Ganjar-Mahfud Kalah, Begini Kondisinya

Lantas apa yang membuat pria paruh baya itu kesal dengan Hercules, hingga berani menantangnya untuk duel satu lawan satu? 

Disitat dari unggahan video yang diposting akun Twitter @m1n4_95, pria yang disebut-sebut sebagai jawara Garut ini nampaknya kesal dengan sikap Hercules yang diduga membela salah satu capres

Polisi Datangi Gibran Bocah yang Viral Nangis Karena Lapar Di Bojonggede

"Hercules di ajak separing ama jawara Garut, Mantap bah, ada yang kenal dengan Abah dari Garut ini?" bunyi keterangan akun tersebut dikutip siap.viva.co.id.

Adapun dalam video yang beredar ini, sosok jawara Garut itu kemudian melontarkan tantangan terbuka pada Hercules menggunakan bahasa Sunda. 

Jawaban Bambang Pacul Jika Ditawari Jabatan Menteri Kabinet Prabowo-Gibran

"Assalamualaikum, yeuh dewara bijakeun ka Hercules, diadu jeng abah sparing. Ari bener-bener lelaki mah (Assalamualaikum, ya dewara beritahu Hercules, diadu dengan abah, sparing kalau benar-benar laki-laki mah)," katanya.

Kemudian ia menyinggung Hercules yang mendukung salah satu capres. 

Halaman Selanjutnya
img_title