Mengenal Sosok Mardigu Wowiek yang Pernah Kena Semprit OJK

Mardigu Wowiek.
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Sosok Mardigu Wowiek atau yang familier disapa Bossman Mardigu kembali menjadi perbincangan warganet. Namanya mencuat lantaran dugaan skandal perselingkungan dengan seorang wanita yang telah bersuami.

Terenyuh, Ini Doa Siswi Korban Skandal Video Asmara Guru di Gorontalo: Untuk Mama dan Papa yang....

Ironisnya lagi, suami dari wanita itu kini di penjara. Ia merasa telah dikriminalisasi oleh sosok Mardigu. Adapun nasib nahas tersebut dialami oleh Hanif Wicaksono

Hal tersebut kembali terungkap setelah akun Twitter @PartaiSocmed mengunggah surat yang diduga kuat ditulis Hanif ke media sosial.

Terbongkar, Ternyata Ini Sosok Perekam Video Skandal Guru dan Murid di Gorontalo

Isi surat tersebut berbunyi tentang kepedihan yang dialami Hanif akibat dugaan kriminalisasi oleh Mardigu. 

Bossman Sontoloyo itu sejatinya sudah beberapa kali mencuri perhatian warganet lantaran komentarnya soal geopolitik dunia dan teori konspirasi.

Astaga,Ternyata Pelaku Skandal Video Guru dan Murid Diduga Menjalin Hubungan Asmara?

Lelaki kelahiran Madiun tahun 1960-an itu juga memperkenalkan dirinya sebagai seorang filantropi dengan program Rumah Yatim Indonesia yang memiliki 1.000 santri.

Mardigu pernah aktif mengajar di Sekolah Tinggi Intelejen Negara dalam satuan pengajar Kopassus. Ia juga mengajar di Badan Intelejen Negara (BIN) sebagai pengajar di bidang spesifikasi tugas tentang perang rahasia.

Halaman Selanjutnya
img_title