Sadis, Ternyata Begini Aksi Anak Vincent Rompies yang Diduga Terlibat Kasus Bulying di Binus

Potret ilustrasi
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Sederat nama dan aksi terduga pelaku perundungan (Bullying) di SMA Binus Sepong beredar luas di media sosial dan menuai kecaman dari seluruh netizen, terutama anak dari artis Vincent Rompies.

Nyinyir Soal Lamaran Thariq ke Aaliyah Massaid, Netizen: Ah Fuji Juga Kemarin Begitu

Pasalnya, akibat ulah para terduga pelaku, korban dikabarkan hingga masuk ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. 

Dalam unggahan foto yang beredar luas di media sosial, tindakan terduga pelaku terhadap sesama siswa sangat tidak manusiawi dan terkesan kejam.

Oalah, Ini Motif 2 Siswi SMP Depok Bully Juniornya hingga Bonyok

Hal tersebut terungkap melalui unggahan akun media sosial yang menyebutkan @FaktaGilaBola menyebutkan peristiwa yang melibatkan Legolas

"Sumpah Gila Bangett Asli 'Geng Tai' Legolas (Anak Vincent) - Mengikat di tembok pake Tali Gorden - Megang Tangan dari Belakang."bunyi keterangan dari akun tersebut.

Viral! Siswi SMP Depok Dibully Geng Cewek hingga Bonyok: Mah Tolongin, Sakit

Tak hanya Legolas, terdapat juga nama Keanu dalam daftar terduga pelaku beserta aksi bullying yang dilakukannya.  Cuitan tersebut mengungkapkan bahwa Keanu melakukan aksi sundut, pemukulan, hingga membakar tangan korban dengan korek api.

Sontak unggahan tersebut mengudang reaksi netizen yang merasa geramdengan tingkah pelaku dan mengecam tindakan kejam tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title