Video 42 Detik Diduga Korban Bully Pelajar Binus Jadi Tontonan Saat Disiksa

Viral video diduga korban bully pelajar Binus Serpong
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Jagat dunia maya digemparkan dengan video yang diduga aksi bully atau perundungan oleh sesama pelajar SMA Binus Internasional School, Serpong

Geger Video 2 Menit Diduga Pegawai Kemenkumham Pesta Sabu Bareng 2 Cewek di Toilet, Setelah Itu...

Dalam video berdurasi 0:41 detik yang diunggah akun Twitter @indomild ini terlihat, korban dikepung beramai-ramai dengan kondisi celana sudah terlepas hingga ke bawah, mata kaki. 

Korban tampak hanya bisa pasrah, ketika salah satu dari pelaku bullying tersebut kemudian mencekiknya. Sementara posisi kedua tangan remaja malang itu dipegang oleh pelaku lainnya. 

Kak Seto Ungkap Penyebab Maraknya Kasus Bullying, Ayah Bunda Wajib Simak!

Ironisnya lagi, aksi perundungan yang diduga dilakukan oleh sejumlah pelajar SMA Binus itu hanya jadi tontonan sejumlah remaja yang ada disekitarnya.

Mereka tampak tertawa ketika korban jadi sasaran pelaku bully tersebut. 

Panas Gegara Lihat Video Habib Bahar Datangi Markas Sayyid Qori, Andy Rompas: Ga Usah Akting!!

Diberitakan sebelumnya, kasus dugaan bullying atau perundungan siswa Binus Internasional School, Serpon telah menyita perhatian publik. Terlebih, kasus ini diduga melibatkan anak artis Vincent Rompies

Kabar itu pun viral di media sosial. Sejumlah akun bahkan sempat memposting beberapa foto yang diduga sebagai bukti perundungan sesama siswa Binus.

Halaman Selanjutnya
img_title