Viral Dugaan Bullying Pelajar Binus, Benarkah Korban Disiksa Sampai Begini?

Viral dugaan korban bullying pelajar Binus
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Dugaan kasus bullying atau perundungan terjadi di sekolah Binus. Korbannya dilaporkan sampai masuk rumah sakit lantaran diduga dianiaya oleh sejumlah pelaku.

Sarwendah Ungkap Kondisi Terkini Onsu Usai Drop di Majalengka, Malam Ini Belum Pulang

Adapun dugaan kasus bullying atau perundungan itu viral di media sosial. Salah satunya diunggah akun Twitter @kegblgnunfaedh. 

"Kalian udah baca ini belum gaes? Ada kasus pembulian yang terjadi di sekolah Binus Serpong. Katanya salah satu pelakunya adalah anak artis. Ada yang tau artis siapa?" bunyi keterangan akun tersebut disertai beberapa foto terduga pelaku dan korban yang sedang dirawat di rumah sakit.

Oalah, Ini Motif 2 Siswi SMP Depok Bully Juniornya hingga Bonyok

Menurut postingan yang tertera dalam akun itu dijelaskan, di Binus Serpong diduga terdapat subkultur atau geng remaja yang dikenal dengan nama geng GT.

Mereka kerap berkumpul di belakang sekolah bernama Warung Ibu Gaul (WIG). Kabarnya, sejumlah pelajar itu berkumpul setiap hari setelah sekolah untuk melakukan kegiatan menyimpang, yang diduga mengandung unsur kriminal seperti kekerasan, merokok di bawah umur dan vaping.

Viral! Siswi SMP Depok Dibully Geng Cewek hingga Bonyok: Mah Tolongin, Sakit

Dalam struktur ini, senior atau kelas 12 disebut A. Mereka mengendalikan semua yang ada di geng tersebut dan itu telah berlangsung selama 9 generasi dan dimulai pada masa sekolah menengah atas.

A tersebut dimulai dengan merekrut anggota untuk bergabung. Kabarnya, imbalan yang didapat bervariasi, seperti ditawari uang untuk bergabung, memiliki akses ke tempat parkir dekat Binus. 

Halaman Selanjutnya
img_title