Habib Bahar Yakin Banget Pilpres 2024 Banyak Kecurangan: Lawan Sampai Titik Darah Penghabisan!

Habib Bahar soal kecurangan Pemilu 2024
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube Sayyid Bahar Bin Sumaith Official

Siap – Pimpinan LSM Majelis Pembela Rasulullah, Habib Bahar bin Smith ikut mengomentari soal adanya dugaan kecurangan dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Keren, Relawan Prabowo-Gibran Ini Obati Pasien Tunarungu Tanpa Bayaran

Disitat dari tayangan YouTube Sayyid Bahar Bin Sumaith Official, Habib Bahar awalnya mengingatkan tentang pentingnya nilai sebuah kejujuran. Itu pula yang diajarkan Nabi Muhammad SAW.

"Kejujuran kata Rasulullah, itu dapat membawa kamu, menuntun kamu menuju kebaikan saudara-saudara sekalian. Tapi kalau Pemilu 2024 ini curang, sesuatu yang diawali dengan kecurangan, sesuatu yang diawali dengan ketidakjujuran akan berakhir pada kerusakan," tuturnya.

Propam Periksa AKBP JM Diduga Terlibat Kecurangan Kelulusan Calon Praja IPDN Kalbar

"Sebaliknya, kalau Pemilu kita adil, Pemilu kita jujur, Pemilu kita netral maka siapapun yang terpilih dari hasil pemilihan, tapi dari hasil yang jujur siapapun presidennya, mau 01, mau 02, maka dia bisa membawa negara Indonesia menjadi negara yang baik, karena diawali dengan kejujuran saudara-saudara," sambungnya.

Tapi sebaliknya, kata Habib Bahar, kalau suatu pemilihan presiden sudah diawali dengan kecurangan dan ketidakjujuran, maka presiden yang terpilih dengan kecurangan maka dia yang akan membawa Indonesia menjadi negara yang rusak.

Persis Prabowo-Gibran, Supian-Chandra Dapat Nomor Urut 2 di Pilkada Depok: Oke Gas, Oke Gas!

"Jadi kalau sesuatu diawali dengan baik, maka berakhir pada kebaikan. Siapapun dia, mau Anis, mau Prabowo, mau Ganjar berarti dia akan membawa Indonesia kepada kebaikan," tegasnya dihadapan para jamaah yang hadir.

"Tapi kalau mereka curang, siapapun yang curang, siapapun kalau curang mau Anies kek, mau Prabowo kek, mau Ganjar kek, kalau mereka menjadi presiden dari hasil kecurangan maka mereka akan membawa Indonesia menuju kerusakan," tuturnya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title