Jleb! Ini Nasihat Bambang Pacul untuk Pinka Anak Puan Maharani yang Berambisi ke DPR

Bambang Pacul dan Pinka Haprani
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Politisi senior PDIP, Bambang Wuryanto atau yang populer disebut Bambang Pacul memberikan nasihat yang cukup penting untuk putri Ketua DPR Puan Maharani, Pinka Haprani yang saat ini maju sebagai calon anggota legislatif (caleg). 

Pengamat Sebut Pertemuan Prabowo-Megawati Tetap Sulit Ubah Sikap PDI Perjuangan

Dikutip dari tayangan YouTube Total Politik, awalnya Bambang Pacul yang hadir sebagai bintang tamu dalam agenda diskusi, memberikan pandangannya tentang culture atau kebiasaan orang Solo. 

Kemudian, dalam kesempatan itu ia memperkenalkan dua anak Puan Maharani, yakni Pinka dan Praba Diwangkara

Hasil Survei Salip Petahana Depok, Supian-Chandra: Kebenaran Akan Menang!

"Saya perkenalkan hari ini hadir putrinya Mbak Puan dan putranya Mbak Puan. Ini Mbak Pinka sekarang menjadi Caleg di Jateng 4, dapil Karanganyar, Sragen Wonogiri, beliau akan belajar menjadi korea, padahal beliau bukan korea sama sekali, tapi mesti paham. Enggak ada mental koreanya, enggak ada, tapi harus paham," kata Bambang Pacul sambil tertawa.

"Lalu yang ini adiknya Mbak Pinka, Mas Praba Diwangkara, halus prangainya ada trah kerajaan Jogja dari garis bapak. Mas Praba masih ikut bisnis bapaknya, kalau Mbak Pinka ikut orbit politik," sambung dia.

PDIP Makin Pede Usung Supian-Chandra: Agaknya Pecah Telor Kota Depok Ini

Nah dalam momen tersebut, Bambang Pacul kemudian ditanya apa mungkin bagi seorang Pinka bisa menghandle korea-korea di DPR. Bambang Pacul yakin, cucu Megawati itu bisa melakukannya.

"Beliau nanti akan belajar, karena beliau turun ke bawah, beliau ikuti ajaran kakeknya."

Halaman Selanjutnya
img_title