Video Habib Bahar Pimpin Rakyat Aceh Perang Lawan Kecurangan Pemilu: Rencong yang Berbicara!

Habib Bahar ajak rakyat Aceh lawan kecurangan Pemilu
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube Sayyid Bahar Bin Sumaith Official

Siap – Pimpinan LSM Majelis Pembela Rasulullah, Habib Bahar bin Smith kembali melontarkan ancaman, jika Pemilu 2024 terjadi kecurangan. Kali ini, ia menyerukan rakyat Aceh untuk ikut berperang. 

Ketika Sisi Romantis Dibalik Sosok Habib Bahar Terungkap Saat Bahas Soal Poligami, Cinta Ana...

Dikutip dari tayangan YouTube Sayyid Bahar Bin Sumaith Official, hal itu disampaikan Habib Bahar saat mengisi ceramah di Aceh, belum lama ini. 

Ia menegaskan, jika Pemilu 2024 terbukti ada kecurangan, maka dirinyalah yang akan memimpin langsung pertempuran. 

Reaksi Mengerikan Istri Habib Bahar Soal Poligami: Lun Kubur Hidup-hidup!

"Kalau ada kecurangan bukan lidah yang bicara, maka rencong yang akan berbicara saudara-saudara. Allahu Akbar, Allahu Akbar," kata Habib Bahar sambil mengacungkan rencong, senjata khas Aceh. 

Lebih lanjut Pengasuh Pondok Pesantren Tajul Alawiyyin, Bogor itu juga mengajak para jamaah yang merupakan rakyat Aceh untuk ikut melawan kecurangan. 

Kapolri Pastikan Situasi Setelah Pemilu 2024 Kondusif, Cuma Ramai di Media Sosial

"Siap lawan kecurangan? Siap hancur demi Islam? Siap hancur demi Indonesia? Allahu Akbar. Indonesia merdeka. Hidup Aceh. Hidup tanah rencong. Hidup Serambi Mekah," katanya disambut takbir sejumlah jamaah yang hadir.

"Kalau sampai ada kecurangan rencong dan pedang yang berbicara. Saya tanya masyarakat Aceh kalau ada kecurangan siap tumpahkan darah?" tanya Habib Bahar.

Halaman Selanjutnya
img_title