Sinyal Kubu Anies dan Ganjar Bergabung Menguat, Surya Paloh: Harusnya Demikian

Potret Surya Paloh
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Sinyal isu koalisi kubu Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo jika pemilu berlangsung dua putaran kini memasuki babak baru, pasalnya, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh kini buka suara terkait hal tersebut.

Respon PAN Soal PKS Deklarasi Anies-Sohibul, Ini Anak Muda Boleh Lah Mas Kaesang

Surya Paloh mengatakan bahwa kalau koalisi itu bisa saja terjadi jika memang tak ada opsi lain. Sebab, menurutnya saat ini situasi yang tengah dihadapi tak selamanya stabil.

"Saya pikir itu amat sangat mungkin terjadi, harusnya demikian, dan itu bisa juga disadari oleh semua pihak karena begitu besar permasalahan yang kita hadapi untuk bisa menjalankan roda adminstrasi pemerintahan yg membutuhkn stabilitas nasional tetap terjaga," ujar Surya Paloh di JIS, Jakarta Utara pada Sabtu 10 Februari 2024 seperti dikutip VIVA.

Muncul Sinyal Dukungan Partai NasDem untuk Kaesang di Pilkada Jakarta, Asal Mau Jadi Cawagub Anies

Lebih lanjut Surya Paloh mengaku soal adanya komunikasi dengan ketua umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

"Saya pikir semangatnya sama, harapanya sama,  pada diri mba mega dan saya, pasti lah, mempunyai suatu semangat ketuhanan bangsa ini harus mampu bisa kita pertahankan," tandasnya.

Puan Sebut PDIP Berpeluang Usung Kadernya di Pilgub Jakarta, Figur Ini Masih Dipertimbangkan

Seperti diketahui, isu soal bergabungnya kubu Anies Baswedan 01 dan Ganjar Pranowo 03 telah lama beredar, namun hingga kini isu tersebut masih menjadi perbincangan hangat di tengah publik.