Berikut Proses Pemeriksaan Kesehatan Kejiwaan Siskaeee sampai Polisi Nyatakan Dirinya Sehat

Proses Pemeriksaan Kesehatan Kejiwaan Siskaeee
Sumber :
  • istimewa

SiapPolda Metro Jaya memastikan tersangka produksi film porno Fransiska Candra Novitasari atau Siskaeee, dalam keadaan sehat tidak memiliki penyakit gangguan jiwa.

Terbongkar Pelaku Pemerasan dan Pengancaman Ria Ricis Dapatkan Foto dan Video dengan Modus Ini

Kepastian Siskaeee tidak mengidap gangguan kejiwaan diketahui dari hasil pemeriksaan Kesehatan kejiwaan yang dilakukan terhadapnya, oleh tim Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, mengungkapkan bahwa selebgram Siskaeee telah melakukan serangkaian pemeriksaan kejiwaan dan hasilnya dinyatakan sehat secara mental.

Polisi Benarkan Identitas AP Pemerasan dan Pengancaman Ria Ricis Adalah Mantan Sekuriti Rumah

"Setelah beberapa kali dilakukan pemeriksaan kejiwaan antara lain pemeriksaan psikologi, kemudian yang kedua pemeriksaan kesehatan jiwa atau psikatris. Hasilnya secara garis besar tidak ditemukan adanya gangguan kejiwaan," kata Ade Ary saat dimintai keterangan oleh wartawan, Rabu (7/2/2014).

Dengan dinyatakan bahwa tersangka Siskaeee dalam kondisi sehat, Ade mengatakan bahwa yang bersangkutan dapat diproses secara hukum untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Tak Alami Gangguan Jiwa Ibu yang Cabuli Anaknya di Tangsel Bisa Dimintai Pertanggungjawaban Pidana

"Maka yang bersangkutan mampu mempertanggungjawabkan perbuatannya dan selanjutnya penyidik Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya akan melanjutkan kembali proses penyidikan guna melengkapi berkas perkaranya," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Kabid Dokkes Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hery Wijatmoko menjelaskan bahwa proses pemeriksaan Kesehatan kejiwaan tersangka Siskaeee telah selesai dilakukan.

Halaman Selanjutnya
img_title