Sekda Beri Arahan Tim Desk Pemilu dan Pilkada, Ini Isinya

Sekda Kota Depok Supian Suri bersama Tim Desk.
Sumber :
  • berita.depok.go.id

Siap – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Supian Suri memberikan sejumlah arahan kepada Tim Pemantauan Perkembangan Politik Daerah Desk Pemilu dan Pilkada di Savero, Hotel Depok, Rabu, 7 Februari 2024.

Lintas Tokoh Masyarakat Hingga Sesepuh Depok Dukung Supian Suri-Intan Fauzi, Sebut Paket Lengkap

Arahan pertama, Supian Suri meminta agar meninjau kesiapan serta proses pelaksanaan Pemilu 2024.

"Untuk sosialisasi yang pertama ini kita membahas hal-hal berkaitan pemilu, termasuk hal-hal yang kita yakini akan menyukseskan perjalanan dan siap pada proses pesta demokrasi pemilu 2024, khususnya di kota Depok," kata Supian Suri seperti dikutip siap.viva.co.id, Sabtu, 10 Februari 2024.

Mengikuti Jejak Para Ulama Depok, Muslimat Nu Deklarasi Dukung untuk Supian Suri Jadi Calon Walikota

"Jadi kita sampaikan pertama, kita ingin proses ini sukses, untuk itu kita juga memberikan apresiasi kepada seluruh orang yang menjadi bagian dari perjalanan proses pesta demokrasi ini," katanya.

"Yang tergabung baik di bawah koordinasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) maupun di bawah koordinasi Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dengan memberikan alokasi anggaran untuk meng-cover BPJS ketenagakerjaannya," ungkapnya.

Bergerak Secara Mandiri Komunitas Kopi Susu Buat Struktur Pemenangan Supian Suri di Pilkada Depok

Menurutnya, tupoksi tim tersebut adalah menentukan berbagai upaya pemerintah dalam menyukseskan pemilu di Kota Depok.

"Jadi mudah-mudahan dalam perjalanan ini tidak ada yang harus menggunakan itu (BPJS Ketenagakerjaan) , tetapi kalau memang nanti pada takdirnya ada yang harus menggunakan, kita sudah meng-cover dengan BPJS ketenagakerjaan dengan kemanfaatan yang tadi saya sampaikan, mudah-mudahan sekali lagi tidak ada," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title