Sekda Depok Transformasi Prestasi ASN SPN melalui Pengaruh Keluarga

Sekda depok
Sumber :
  • Istimewa

SiapSekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri, menghadirkan semangat pembinaan keluarga melalui program Sekolah Pra Nikah (SPN) angkatan ke-41.

Memahami Permasalahan Kemacetan di Jalan Sawangan Depok, Supian Suri Beri Solusinya Begini

 Dalam acara yang digelar oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB), kali ini peserta yang beruntung adalah para Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Depok yang tergabung di dalam Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI).

"Kepada para ASN yang tengah dalam usia menikah perlu juga diberi pemahaman dalam mempersiapkan pernikahan dan membangun keluarga. SPN akan dilakukan selama dua hari, jadi sampai besok, para peserta saya harapkan jangan diberikan tugas dulu ini buat semua kepala perangkat daerah, harus ikut kegiatan ini full, karena ini bagian dari tugas," ungkap Supian Suri, Selasa 6 Februari 2024

Upaya Membendung Angka Golput Pada Pilkada Depok, GSS Sebut Supian Suri Walikota Semua Lapisan

Menekankan pentingnya pemahaman akan pernikahan dan keluarga, Sekda Depok menyatakan harapannya bahwa SPN dapat memberikan dampak positif bagi pembangunan di Kota Depok.

"Karena para peserta ini ASN, kami memahami bahwa keluarga sangat berpengaruh kepada prestasi dan kinerja. Semoga SPN dapat menyiapkan para ASN untuk memiliki komitmen yang tinggi dalam berkeluarga sampai maut memisahkan," tambahnya.

Ini Kunci Unggulnya Elektabilitas Supian Suri dari Sejumlah Kandidat Lain dalam Bursa Walikota Depok

Dalam konteks KORPRI, Supian Suri menjelaskan bahwa SPN kali ini khusus diadakan untuk ASN yang menjadi anggota KORPRI. Sebanyak 40 peserta diharapkan dapat mengikuti kegiatan dengan baik, menuntut ilmu, dan meningkatkan motivasi untuk berkeluarga demi menciptakan generasi hebat.