Sekda Depok Puji Kompaknya Warga Pasir Putih di Peringatan Isra Mi’raj

Sekda Kota Depok, Supian Suri
Sumber :
  • Istimewa

SiapSekda Kota Depok, Supian Suri, mengungkapkan apresiasinya terhadap kekompakan dan keguyuban warga Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, dalam melaksanakan peringatan Isra Mi’raj di Majelis Ta’lim Maslahat. 

Ikut Pilihan Ulama, Muslimat NU Doakan Supian Suri Jadi Wali Kota Depok: Bukan Wali Kota Kelompok

"Kami mengapresiasi atas inisiatif kegiatan ini, ini merupakan media silaturahmi dan saling doa untuk mengharapkan keberkahan bagi semua. Insya Allah, Majelis Ta’lim Maslahat ini benar-benar memberi kemaslahatan bagi warga Pasir Putih, dikutip Siap Viva dari Jurnal Depok

Beliau menekankan bahwa semangat dan kebersamaan mampu memperkuat silaturahmi, menjadikan alasan kuat untuk menyatukan seluruh elemen masyarakat. 

Antisipasi Demam Berdarah, Tim Pemenangan Supian Suri Gelar Fogging di Cimanggis Depok

"Di momen Isra Mi’raj ini kami juga mengajak kepada seluruh umat muslim untuk menjalankan kewajibannya yakni shalat lima waktu, jangan sampai ditinggal. Shalat ini salah satu bekal untuk kita di akhirat nanti," paparnya.

Endang Firdaus, pendiri Majelis Ta’lim Maslahat, menyampaikan terima kasih atas kehadiran Sekda Kota Depok, berharap kehadiran tersebut menjadi penyemangat dan mempererat silaturahmi. 

Supian Suri Berkomitmen Akan Menambah Madrasah Negeri Jika Terpilih di Pilkada Depok 2024

Camat Sawangan, Anwar Nasihin, menambahkan bahwa dengan digelarnya Isra Mi’raj, diharapkan warga semakin rajin dan taat menjalankan shalat lima waktu.

Ustad Zainudin MR, dalam tausiyahnya, menjelaskan bahwa peringatan Isra Mi’raj merupakan pertemuan antara manusia istimewa dengan yang maha kuasa.

Halaman Selanjutnya
img_title