Ahok Bongkar Kartu Truf Jokowi dan Gibran: Emang Bisa Kerja atau Hanya Jual Show Untuk Kepentingan

Ahok dan jokowi
Sumber :
  • Kolase foto

Siap –Baru-baru ini, Ahok, atau Basuki Tjahaja Purnama, mengemukakan pandangannya tentang kinerja Presiden Jokowi hingga Gibran, dalam tanggapannya terhadap seorang wanita lansia yang mendukung Prabowo-Gibran.

Polemik Judi Online, Menkominfo hingga Wulan Guritno Jadi Sorotan

Dalam tayangan video yang beredar di media sosial, Ahok menanggapi pertanyaan adik perempuannya yang lebih memilih Prabowo daripada Ganjar

Mengutip siap.viva.co.id pada Rabu Februari 2024, Ahok menyoroti keputusan Megawati yang dahulu mengangkat Prabowo sebagai calon wakil presiden.

Pede Tantang Petahana Depok, Elektabilitas Supian Suri Tembus 50 Persen

 "Tapi persoalan pilih presiden kita tidak mau pilih orang yang sudah tidak sehat. Kita tidak mau pilih orang yang emosional, kita mau pilih orang yang tidak terbukti bisa kerja. Nah, ini presiden loh." 

Sambil menyinggung kemungkinan Gibran naik, Ahok menekankan pentingnya pemilihan berdasarkan rekam jejak dan kemampuan kerja.

Muncul Sinyal Dukungan Partai NasDem untuk Kaesang di Pilkada Jakarta, Asal Mau Jadi Cawagub Anies

Wanita tersebut berpendapat bahwa seharusnya semua mendukung Prabowo karena Gibran adalah penerus yang tepat bagi Jokowi sebagai presiden.

Namun, Ahok dengan bijak menegaskan bahwa pemilihan presiden seharusnya didasarkan pada kemampuan kerja, bukan sekadar nama atau hubungan keluarga.

Halaman Selanjutnya
img_title