Menohok, Ini Kata Rocky Gerung Soal Ganjar di Debat Terakhir: Keangkuhannya Sangat Terlihat

Potret Ganjar Pranowo
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Pernyataan calon presiden nomor urut 03 Ganjar Pranowo saat debat capres kelima yang mengutip kata-kata Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada tahun 2019 lalu menuai kritikan tajam dari pengamat politik Rocky Gerung.

Dituding Rocky Gerung Masuk Angin soal Pilgub Jakarta, Ini Jawaban PKS

Ia mengatakan bahwa Ganjar tak seharusnya berkata demikian dalam debat. Karena kata Rocky, dia (Ganjar) ada hak sedikit pun Ganjar bicara itu (pelanggaran HAM Prabowo).

"Nggak Yang boleh bicara itu Gielbran di UGM, mahasiswa boleh bicara itu," ucap Rocky Gerung dalam acara nobar debat Capres 2024 yang dilansir dari Youtube Hersubeno Point.

Menohok, Ini Kata Ketum GPMN Soal Pernyataan Ganjar Terkait Ketertarikan PDIP ke Anies Baswedan

Lebih lanjut Rocky Gerung mengatakan, Ganjar itu sempat menjadi orang yang memuji-muji Prabowo Subianto ketika Megawati mengangkat Prabowo sebagai calon wakil presiden (cawapres) pada pilpres yang digelar tahun 2009.

"Artinya dia berbohong kepada partai. Mestinya Ganjar bilang terima kasih selesai saya tidak akan komentari soal HAM, biar mahasiswa dan guru-guru besar yang komentari," katanya.

Respon Airlangga Soal Anies Deklarasi Maju di Pilkada 2024, Ridwan Kamil Sudah On the Way to Jakarta

"Dia menunggangi kemarahan publik padahal dia nggak ngerti dia pelaku pelanggaran HAM di Wadas dan Kendeng," sambungnya.

Tak hanya itu, Rocky Gerung juga menyinggung soal respons Prabowo dalam closing statement debat Capres 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title