Resmi Jadi Ketum PSI, Ini Kata Kaesang Soal Pilkada Depok

Potret Baliho Kaesang yang terpampang di Jalan Margonda Depok
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Putra bungsu Presiden Joko Widodo Kaesang Pangarep yang sebelumnya digadang-gadang maju sebagai calon wali kota Depok hingga balihonya terpampang di jalan raya margonda di Depok akhirnya terjawab.

Ketika Wali Kota Depok Heran Ada Balihonya soal Cagub Jabar, Warganet: Itu Khodammnya Ges

Pasalnya, setelah Kaesang Pangarep resmi bergabung dan menjadi Ketua Umum PSI membuat publik terutama di Depok bertanya tanya.

Terkait hal tersebut, Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep langsung memastikan bahwa dirinya tidak akan maju sebagai bakal calon Walikota Depok dalam Pilkada 2024 mendatang.

Muncul Sinyal Dukungan Partai NasDem untuk Kaesang di Pilkada Jakarta, Asal Mau Jadi Cawagub Anies

Ia mengaku, akan fokus memenangkan PSI dalam Pemilu 2024 mendatang.

"Masalah Depok, sebenarnya itu kan sudah dijawab sama bapak saya, masih ditanya lagi. Sekarang saya fokusnya untuk memenangkan PSI di Pemilu 2024," kata Kaesang usai menghadiri acara Kopdarnas PSI di Djakarta Theater, belum lama ini.

PDIP Buka Suara Wacana Duet Kaesang dan Anies di Pilgub Jakarta, Tak Mau Ulangi Tragedi di Pilpres

Menurut Kaesang, perlu ada diskusi lebih lanjut terkait menentukan sosok yang memiliki kapabilitas untuk memimpin Kota Depok

"Nanti di Pilkada ya mungkin kalau bukan saya ya kita cari tokoh nasional lain yang memang punya kapabilitas untuk berjuang dan membuat Depok untuk jauh lebih baik," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title