Keras, Ini Kata Fahri Hamzah Soal Maraknya Aksi dari Civitas Akademika, Stop Politisasi Kampus

Potret Fahri Hamzah
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Maraknya sejumlah civitas akademika dari beberpa kampus ternama yang mengkritisi soal demokrasi di pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi sorotan publik saat ini.

Dituding Rocky Gerung Masuk Angin soal Pilgub Jakarta, Ini Jawaban PKS

Sontak beragam unsur elemen masyarakat pun ikut berkomentar terhadap hal tersebut, tak terkecuali Fahri Hamzah yang merupakan Wakil Komandan Tim Komunikasi TKN Prabowo-Gibran.

Melalui unggahan akun X miliknya, Fahri Hamzah menuliskan Stop Politisasi Kampus jelang pencoblosan.

Pilu, Ibu Kandung Pegi Setiawan Minta Tolong Jokowi Usai Sidang Ditunda, Kami Orang Miskin

"Ini orang-orangnya adalah orang yang sama. Saya bersyukur adalah karena mereka akhirnya berpisah dari Pak Jokowi," ujar Fahri seperti dikutip akun X @fahrihamzah.

Menurut Fahri, pada dasarnya Pak Jokowi itu bukanlah orang ideologis seperti mereka yang mengandung anasir-anasir kebencian pada masa lalu dan kelompok lain.

Para Ketua Umum Parpol KIM Bertemu Prabowo, AHY Bocorkan Isi Pembicaraannya

"Mereka ini lah dulu yang sangat setia dengan ideologi kiri merahnya, seolah-olah mendapat restu dari Pak Jokowi untuk melakukan persekusi di dalam kampus dan melarang tokoh-tokoh kritis untuk masuk kampus, dan sekarang mereka lihat kenyataan bahwa mahasiswa sudah tidak bisa digerakan dan apa yang terjadi karena mahasiswa tidak bisa digerakkan?, " katanya.

"Akhirnya mereka kelompok-kelompok ideologis lama ini menggunakan kampus atas nama guru besar keluar dan menyampaikan semacam keprihatinan atau protes," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title