Detik-detik Menjelang Pencoblosan, Dadang Mishal Optimis Raih 60 Persen Suara di Bengkulu

Potret Dadang Mishal bersama para pendukung Ganjar Mahfud
Sumber :
  • Siap.viva.co.id/istimewa

Siap –Dengan berbagai upaya yang dilakukan oleh seluruh elemen yang ada, Dadang Mishal Direktorat Ekonomi Kerakyatan TPN Ganjar-Mahfud yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN) mengatakan pihaknya optimis dapat 60 persen suara dari Bengkulu.

Pilgub Jakarta Memanas, Relawan Puan dan Relawan Anies Mendadak Bertemu, Jangan-jangan?

" Untuk di Bengkulu saya optimis dapat meraih 60 persen suara untuk pasangan calon presiden Ganjar Pranowo - Mahfud MD," ujarnya kepada siap. viva.co.id, Sabtu 3 Februari 2024 melalui sambungan telpon selular.

Hal tersebut kata Dadang didasari oleh upaya yang telah dilakukan hingga saat ini, dari mulai melakukan kegiatan diskusi langsung ke tengah masyarakat serta sosialisasi terkait program seperti KTP sakti dan yang lainnya.

Nikson Nababan Layak Jadi Cagub Sumut, GPMN: Beliau Sudah Terbukti dan Teruji

"Hasilnya, antusias masyarakat khusunya di Bengkulu sangat tinggi, bahkan respon terhadap sosialisasi yang kami sampaikan sangat dinantikan," katanya.

Bahkan, lanjut Dadang, hingga kini tim yang ada di Bengkulu juga masih terus gencar terjun langsung ketengah masyarakat melakukan sosialisasi secara door to door dan mengedukasi soal partisipasi dalam pemilu seperti ini sangat penting.

Menohok, Ini Kata Ketum GPMN Soal Pernyataan Ganjar Terkait Ketertarikan PDIP ke Anies Baswedan

" Jadi kami disini (Bengkulu) bersama seluruh elemen terkait terus mengajak masyarakat untuk ikut menjadi bagian sejarah dalam kemenangan calon presiden Ganjar Mahfud," tuturnya.

Terlebih, kata Dadang, baru-baru ini Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok telah resmi mendukung dan ikut berkampanye untuk memenangkan paslon Ganjar Mahfud.

Halaman Selanjutnya
img_title