Pilgub Jakarta Memanas, Relawan Puan dan Relawan Anies Mendadak Bertemu, Jangan-jangan?

Potret pertemuan relawan Puan dan Relawan Anies
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Mencuatnya nama Anies Baswedan yang digadang gadang bakal maju dalam Pilkada serentak mendatang atau di Pilgub Jakarta menjadi sorotan berbagai pihak.

Puan Sebut PDIP Berpeluang Usung Kadernya di Pilgub Jakarta, Figur Ini Masih Dipertimbangkan

Kekinian, diketahui sejumlah relawan Anies Baswedan dan relawan Puan Maharani mengadakan pertemuan terkait mencuatnya nama Anies Baswedan di Pilgub Jakarta mendatang.

Dalam pertemuan tersebut kedua relawan tersebut saling menjajaki soal figur yang menjadi sorotan di Pilgub Jakarta seperti Anies Baswedan tersebut.

Begini Jawaban Surya Paloh Soal NasDem akan Mengusung Sahroni atau Anies Baswedan di Pilgub Jakarta

Diketahui, selain Anies Baswedan, sejumlah nama besar juga santer diperbincangkan lantaran disebut sebut bakal maju dalam Pilgub Jakarta mendatang seperti Ridwan Kamil, mantan Panglima TNI Andika Perkasa, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi dan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Dalam pertemuan tersebut, perwakilan Aliansi Aktivis 98 Onang mengatakan bahwa tingkat elektabilitas Anies Baswedan yang sangat tinggi di Jakarta tak bisa dipungkiri.

Pilgub Sumut Memanas, Nikson Nababan: Jadi Pemimpin Tak Cukup Cuma Punya Nama Besar

“Kita tidak bisa pungkiri tingkat elektabilitas dan popularitas Anies Baswedan sangat tinggi di Jakarta. Banyak warga Jakarta yang berharap dia kembali muncul memimpin Jakarta,” katanya di Kafe Pedjuang di kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan, Sabtu sore (22/6).

Onang menyadari tingginya animo masyarakat yang merindukan Anies Baswedan untuk tampil di kontestasi Pilkada Gubernur DKI Jakarta 2024 nanti.

Halaman Selanjutnya
img_title