Santer Hoaks di Jawa Tengah, PSI Optimis bakal Dulang Suara Besar di Kandang Banteng

Anggota psi
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Wakil Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Andy Budiman tepis hoaks yang kian santer di Jawa Tengah.

Dukung Anies, PKS Siap Berkoalisi dengan PDIP hingga PSI di Pilgub Jakarta: Nyaman Saja

Dalam sebuah unggahan video di akun Instagram pribadinya, Andy menegaskan PSI tetap ikut Pemilihan Umum (pemilu) pada 14 Februari 2024 mendatang.

"Jangan percaya hoaks yang bilang PSI tidak bisa ikut pemilu di Jawa Tengah. Yang benar, PSI akan tetap ikut pemilu di Jawa Tengah," kata Andy seperti dikutip dari akun Instagram @andy_budiman_, Jumat, 2 Februari 2024.

Disebut Kuda Hitam di Pilwalkot Bandung, Marshall Mendadak Disambangi Farhan Nasdem, Ada Apa?

Menurut caleg DPR RI PSI dapil Jawa Tengah itu, menjelang Pilpres 2024 semakin banyak upaya menggiring opini publik berupa disinformasi yang menyebut partai mawar merah tidak ikut pemilu di Jawa Tengah.

Andy mengatakan, adapun PSI tidak ikut pemilu hanya di satu daerah di Jawa Tengah, yakni di Purworejo. Di daerah tersebut, kata Andy, lantaran pengurus setempat terlambat menyampaikan Laporan Awal Dana Kampanye (LADK).

Munculnya Sinyalemen Kaesang ke Anies, Ungkap Suka Nonton Program Desak Anies

"Jadi, sekali lagi PSI akan tetap menjadi peserta pemilu di Jawa Tengah. Kita optimis PSI akan membuat Jawa Tengah menjadi kebun mawar baru," katanya.

Pada akhir video tersebut, Andy mengimbau para pengurus, caleg, kader, simpatisan, dan para pemilih PSI untuk yakin bahwa PSI akan menang di Jawa Tengah.