Babak Baru Perseteruan Habib Bahar vs Panglima Manguni, Andy Rompas: Tunggu Selesai Pemilu

Potret Panglima Manguni Andy Rompas
Sumber :
  • Tangkapan layar/istimewa

SiapPerseteruan antara Habib Bahar bin Smith yang mengguncang jagat media sosial beberapa waktu lalu telah memasuki babak baru.

Ekspresi Habib Bahar saat Tau Ditantang Andy Rompas Duel di Manado, Nantang Tuh Bukan Begitu

Setelah sempat ramai saling tantang dan melempar kata-kata di media sosial hingga kabarnya Habib Bahar mendatangi wilayah Minahasa pun tak luput dari pemberitaan dan menjadi viral lantaran ia kembali mengeluarkan pernyataan menohok kepada Andy Rompas.

Kala itu, itu Habib Bahar sempat menyebut kata potong-potong dan menantang Andy Rompas untuk datang sendiri.

Respon Tantangan Panglima Manguni Andy Rompas, Habib Bahar: Aduuuhhh, Kalau Mau Nantang......

"Ko nak orang potong-potong kepala dua apa dia. Kita sudah sampai di Minahasa. Kita su sampai di Bitung. Kita su sampai di Girian waktu kasus itu. Kita su sampai di sana. Kita pergi sendiri ke sana," kata Habib Bahar beberapa waktu lalu dalam video.

Selang beberapa waktu, Habib Bahar kembali mengeluarkan pernyataan terkait perseteruannya dengan Panglima Manguni Andy rompas.

Akhirnya Habib Bahar Respon Tantangan Duel Maut Panglima Manguni, Ini Jawabannya

Ia mengatakan bahwa terlalu mahal auman singa untuk melayani seekor domba dalam tayangan siaran langsung melalui kanal You Tube miliknya.

"Terlalu mahal auman singa untuk melayani seekor domba," ucap Habib Bahar dikutip siap.viva.co.id, Rabu, 31 Desember 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title