Habib Bahar Ancam Potong-potong Panglima Manguni, Andy Rompas: Kita akan Selesaikan Secara Adat

Kolase Andy Rompas dan Habib Bahar.
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Konflik antara Panglima Manguni Makasiouw Andy Rompas dan Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Tajul Alawiyyin tak menemui titik terang bagi keduanya untuk berdamai.

Respon Tantangan Panglima Manguni Andy Rompas, Habib Bahar: Aduuuhhh, Kalau Mau Nantang......

Bermula dari Tragedi Bitung pada Oktober tahun lalu, hingga kini justru kian memanas. Baik Habib Bahar maupun Andy Rompas kerap mengeluarkan pernyataan mengejutkan. 

Mereka saling 'jual beli' tantangan dalam video yang diunggah masing-masing pihak. Habib Bahar bahkan sempat mengancam potong kepala Andy Rompas menjadi dua.

Akhirnya Habib Bahar Respon Tantangan Duel Maut Panglima Manguni, Ini Jawabannya

"Ko nak orang potong-potong kepala dua apa dia. Kita sudah sampai di Minahasa. Kita su sampai di Bitung. Kita su sampai di Girian waktu kasus itu. Kita su sampai di sana. Kita pergi sendiri ke sana," kata Habib Bahar.

Merasa ditantang, pentolan asal Minahasa itu pun tak tinggal diam. Ia lantas mengunggah kembali video tantang Habib Bahar.

Reaksi Menohok Habib Bahar soal Mama Gufron yang Ngaku Bisa Bahasa Malaikat hingga Semut

"Woii Bahar bin Smith, kira ini daun pisang main kupas tapae tato. Dan bilang pa nn pe jongos. Itu babel Aldo jangan cuman cari pangung, saya Andy Rompas pantang mundur satu jengkal pun," kata Andy Rompas.

Terkini lelaki kelahiran Manado 1985 itu pernah kembali disinggung soal Andy Rompas oleh jemaahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title