Viral Ucapan Ngeri Fahri Hamzah, Anies-Cak Imin Bakal Masuk Penjara Jika Kalah Pilpres

Wakil Ketua Umum Gelora Fahri Hamzah.
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Sebuah video Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah yang menyebut paslon 01 Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar bakal di penjara jika kalah Pilpres 2024 viral.

Mendadak Viral Gegara Nyalon Jadi Calon Walikota Tangsel, Begini Masa Lalu Marshel Widianto

Fahri mengungkapkan pernyataan tersebut saat seseorang dalam video bertanya soal program food estate yang dinilai gagal.

Mantan petinggi Partai Keadilan Sejahtera itu mengatakan belum ada fakta hukum tentang kegagalan program yang sedang dikerjakan Kementerian Pertahanan yang dipimpin capres nomor urut 02 Prabowo Subianto.

Geger, Akun Facebook Vina Cirebon Mendadak Aktif dan Minta Pertolongan Kapolri, Kami Diancam...

"Enggak ada fakta hukumnya. Yang tersangka setelah pilpres ini namanya Anies Baswedan dan Muhaimin," ucap Fahri dalam video yang beredar di akun Twitter seperti dikutip siap.viva.co.id, Rabu, 31 Januari 2024.

Hingga artikel ini diturunkan, belum ada konfirmasi lanjutan dari Fahri Hamzah menyoal pernyataannya terhadap pasangan Anies-Cak Imin

Panas Gegara Lihat Video Habib Bahar Datangi Markas Sayyid Qori, Andy Rompas: Ga Usah Akting!!

Diketahui, pembangunan dan pengembangan food estate merupakan salah satu upaya pemerintah menjawab kekhawatiran tantangan ekonomi global.

Pasalnya, permasalahan dan tantangan di sektor pertanian dan ketahanan pangan Indonesia adalah gangguan suplai bahan pangan, penurunan permintaan produk permintaan, ancaman krisis pangan, serta pembatasan lapangan produksi.