Depok Waspada Hujan Petir dan Angin Kencang Hari Ini

Ilustrasi cuaca
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di Kota Depok, Jawa Barat, pada hari Selasa, 30 Januari 2024, akan didominasi oleh hujan petir dan angin kencang.

Breaking News: Gempa Mengguncang Bumi Maluku Senin Sore, Begini Kondisinya

Berdasarkan prakiraan cuaca BMKG, pada pukul 04.00 WIB, cuaca di Depok akan berawan dengan suhu udara 24 derajat Celcius dan kelembapan udara 95%. Angin bertiup dari arah barat dengan kecepatan 10 kilometer per jam.

Pada pukul 07.00 WIB, cuaca di Depok akan berubah menjadi hujan ringan dengan suhu udara 25 derajat Celcius dan kelembapan udara 85%. Angin bertiup dari arah barat dengan kecepatan 10 kilometer per jam.

Breaking News! Cianjur Kembali Diguncang Gempa Darat: Ya Allah Ngeri

Pada pukul 10.00 WIB, cuaca di Depok akan berubah menjadi hujan petir dengan suhu udara 29 derajat Celcius dan kelembapan udara 70%. Angin bertiup dari arah barat dengan kecepatan 10 kilometer per jam.

Pada pukul 13.00 WIB, cuaca di Depok akan tetap hujan petir dengan suhu udara 28 derajat Celcius dan kelembapan udara 75%. Angin bertiup dari arah barat laut dengan kecepatan 10 kilometer per jam.

Breaking News: Cianjur Diguncang Gempa Usai Magrib, Begini Kondisinya

Pada pukul 16.00 WIB, cuaca di Depok akan berubah menjadi hujan sedang dengan suhu udara 26 derajat Celcius dan kelembapan udara 75%. Angin bertiup dari arah barat laut dengan kecepatan 0 kilometer per jam.

Pada pukul 19.00 WIB, cuaca di Depok akan berubah menjadi hujan ringan dengan suhu udara 25 derajat Celcius dan kelembapan udara 80%. Angin bertiup dari arah barat laut dengan kecepatan 10 kilometer per jam.

Halaman Selanjutnya
img_title