Kaesang Ingin Presiden Jokowi 'Turun Gunung' Kampanye Akbar di PSI

Potret Ketum PSI Kaesang Pangarep
Sumber :
  • Instagram@kaesangp

Siap – Ketua Umum Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep berharap Presiden Jokowi dapat bergabung dalam kampanye akbar bersama PSI.

Kantongi SK DPP PKB, Supian Suri Tegas Ingin Jadi Wali Kota Depok, Bukan Kelompok

"Kalau mengundang, ya, pasti kepingin banget. Itu harapan kami. Tetapi, ya, balik lagi kami ikut Pak Presiden aja. Tetapi hati dan jiwa raga Pak Jokowi ada di PSI," kata Kaesang dikutip siap.viva.co.id di Kiara Artha Park, Bandung, Jawa Barat, Jumat, 26 Januari 2024.

Meski demikian, putra bungsu Jokowi tersebut belum mengetahui apakah ayahnya akan cuti untuk 'turun gunung' berkampanye.

Kaesang Berpeluang Berduet dengan Anies di Pilgub Jakarta 2024 PKS: Masih Terus Dinamis

"Itu kurang tahu. Saya aja jarang teleponan, jarang ketemu juga. Jadi, belum tahu juga (kapan cuti)," katanya.

Kaesang mengungkapkan, saat ini Jokowi memiliki tugas dan kesibukan. Karena itu, kata Kaesang, dirinya memaklumi apabila ayahnya tak memiliki waktu untuk berkampanye bersama PSI.

Dukung Anies, PKS Siap Berkoalisi dengan PDIP hingga PSI di Pilgub Jakarta: Nyaman Saja

Sebelumnya, Joko Widodo telah menjelaskan bahwa presiden dibolehkan UU untuk mengikuti kampanye Pemilu 2024 asal tidak menggunakan fasilitas negara.

Sementara itu, KPU telah menetapkan peserta Pilpres 202: Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 01, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 02, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 03.