Guncangan Politik! Luhut Panjaitan Lucuti Kinerja Buruk Tom Lembong dalam Kabinet Jokowi

Luhut binsar panjaitan
Sumber :
  • Instagram

Siap –Dalam peristiwa kontroversial terbaru di dunia politik, Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan tidak menahan diri untuk menyindir habis-habisan Thomas Lembong, yang merupakan Co-captain Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN). 

Diduga Kena Mental Gegara Marshel Banjir Kritikan Pedas, Sang Istri Unggah Status Begini di Medsos

Tom Lembong, mantan Menteri Perdagangan dan Kepala BKPM di pemerintahan Presiden Joko Widodo, mendapat sorotan tajam dari Luhut.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Luhut memberikan nasihat keras kepada Tom Lembong, mengingatkan agar tidak menyebarkan informasi yang dianggapnya tidak akurat. 

Mendadak Viral Gegara Nyalon Jadi Calon Walikota Tangsel, Begini Masa Lalu Marshel Widianto

"Ini saya titip pada Tom (Lembong), Anda walaupun sudah tidak di government lagi, jangan menceritakan yang tidak baik, padahal tidak sepenuhnya benar di luar," ujar Luhut.

Salah satu sorotan utama Luhut adalah terkait pernyataan Tom Lembong mengenai harga nikel

Inara Rusli Ungkap Isi Hati dan Minta Maaf Usai Virgoun Diciduk Atas Dugaan Penyalahgunaan Narkoba

Luhut mengakui bahwa harga nikel secara global sedang mengalami kelesuan, tetapi menekankan pentingnya melihat tren harga tersebut dalam jangka panjang.

 "Anda harus lihat data panjang 10 tahun. Kan Anda pebisnis juga. Siklus komoditi naik turun, tapi selama 10 tahun terakhir, harga nikel dunia stabil di 15 ribu dollar AS (per ton)," papar Luhut.

Halaman Selanjutnya
img_title