Cuaca Depok Hari Ini: Berawan, Hujan Ringan, Waspadai Paparan UV Tinggi

Ilustrasi cuaca
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Kota Depok, Jawa Barat, diprediksi akan dilanda cuaca berawan pada Kamis, 25 Januari 2024. Suhu udara diprediksi berkisar antara 23 hingga 32 derajat Celcius.

Breaking News: Gempa Mengguncang Bumi Maluku Senin Sore, Begini Kondisinya

Berdasarkan prediksi cuaca dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), cuaca di Depok pada pagi hari akan berawan dengan suhu udara 23 derajat Celcius dan kelembaban udara 95%. Angin bertiup dari arah barat daya dengan kecepatan 10 kilometer per jam.

Pada siang hari, cuaca di Depok akan cerah berawan dengan suhu udara 29 derajat Celcius dan kelembaban udara 75%. Angin bertiup dari arah barat dengan kecepatan 10 kilometer per jam.

Breaking News! Cianjur Kembali Diguncang Gempa Darat: Ya Allah Ngeri

Pada sore hari, cuaca di Depok akan berawan dengan suhu udara 25 derajat Celcius dan kelembaban udara 90%. Angin bertiup dari arah barat dengan kecepatan 10 kilometer per jam.

Pada malam hari, cuaca di Depok akan berawan dengan suhu udara 24 derajat Celcius dan kelembaban udara 90%. Angin bertiup dari arah barat laut dengan kecepatan 10 kilometer per jam.

Breaking News: Cianjur Diguncang Gempa Usai Magrib, Begini Kondisinya

BMKG mengimbau masyarakat untuk berhati-hati terhadap paparan sinar ultraviolet (UV) yang tinggi pada hari ini. Indeks UV diprediksi mencapai level 11 yang berarti sangat tinggi. 

Paparan sinar UV yang tinggi dapat menyebabkan kulit terbakar, katarak, dan gangguan kesehatan lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title