Ibu Pelaku Pembunuhan Mahasiswi di Depok Sempat Ditelepon Anaknya Sebelum Akhirnya Melapor ke Polisi

Ibu Pelaku Pembunuhan Mahasiswi di Depok Sempat Ditelepon Sang Anak
Sumber :
  • istimewa

Siap – Penemuan jasad seorang mahasiswi di sebuah rumah kontrakan di daerah Sukmajaya, Kota Depok, sebelumnya membuat geger warga sekitar.

Dugaan Pegi Setiawan Cianjur adalah DPO Kasus Vina Makin Kuat? Ada Bekas Jahitan Ditelinga

Korban ditemukan dengan keadaan tergeletak sudah tak bernyawa di dalam sebuah rumah kontrakan, yang berlokasi di jalan Belacus RT 04 RW 05, Sukmajaya, Depok.

Kasus pembunuhan mahasiswi di Depok tersebut dilaporkan sang ibu pelaku ke pihak kepolisian, Kepala Urusan (Kaur) Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi menceritakan seorang wanita berinisial FT (42) datang ke Polsek Sukmajaya melaporkan anaknya yang diduga telah melakukan pembunuhan.

Kesaksian Ketua RT saat Pegi Jadi Buronan Polisi, ke Luar Rumah Pakai Masker Ninja

Kasus pembunuhan mahasiswi di Depok tersebut dilaporkan pelapor pada hari Kamis (18/1/2024) sekitar pukul 17,20 WIB. Setelah menerima laporan tersebut polisi bergerak cepat mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

"Pelapor melaporkan ke Polsek Sukmajaya bahwa anaknya melakukan pembunuhan di kontrakan," ujar Made Budi seperti dikutip pada Jumat (19/1/2024).

Ngeri, Polisi Beberkan Hasil Visum Kasus Vina Cirebon, Tersangka Pegi Terancam Hukuman Mati

Lebih lanjut Made Menjelaskan, sebelum melaporkan sang anak ke Polsek Sukmajaya pelapor FT mengaku sempat menerima telpon dari sang anak dimana sang anak menceritakan bahwa dirinya telah membunuh seorang Wanita. FT yang tengah bekerja di salah satu mal di Depok pun pulang ke kontrakan tersebut.