Gemetar! Kiai Sepuh NU Bongkar Kesaktian Habib Bahar: Makanya Ngomong Apa Aja Berani

Ilustrasi kesaktian Habib Bahar dibongkar kiai sepuh NU
Sumber :
  • Tangkapan layarv YouTube Teuku Safan

Siap – Salah satu kiai sepuh NU, Prof Ahmad Zahro melontarkan pengakuan yang cukup mengejutkan soal kesaktian Habib Bahar. Lantas benarkah demikian? Yuk simak ulasan berikut ini.

Ekspresi Habib Bahar saat Tau Ditantang Andy Rompas Duel di Manado, Nantang Tuh Bukan Begitu

Disitat dari tayangan YouTube Zahrowy TV, mulanya Prof Ahmad Zahro semula mengatakan, ada kalanya seseorang perlu menunjukan kesaktian. Hal itu tergantung pada situasi.

"Menunjukan kesaktian itu perlu, jadi ada kalanya penting. Ya mohon maaf, (tahun) 65 tidak akan selesai kalau tidak ada orang-orang sakti. Bahkan (tahun) 45 juga. Pahlawan itu saya dapat cerita banyak, bahwa kiai itu banyak yang sakti," tuturnya.

Respon Tantangan Panglima Manguni Andy Rompas, Habib Bahar: Aduuuhhh, Kalau Mau Nantang......

Kemudian, dalam kuliah spritualnya itu ia membahas soal kesaktian Habib Bahar. Itu lantaran banyaknya komentar negatif dari netizen tentang kemampuan yang dimiliki oleh santri juriyah Nabi Muhammad SAW tersebut. 

"Jujur saya memang tidak setuju adanya expose, saya tahu orangnya, tokohnya sangat sangat sakti, wes Habib Bahar. Itu sakti banget, makannya ngomong apa aja berani dia," katanya. 

Akhirnya Habib Bahar Respon Tantangan Duel Maut Panglima Manguni, Ini Jawabannya

"Itu dia punya kesaktian punya murid yang kemudian muridnya itu diekspos kesaktiannya lalu dikomenterian negatif oleh netizen," sambungnya.

Sekali lagi, kata Ahmad Zahro, ekspose memang kadang-kadang bisa menimbulkan dampak negatif. 

Halaman Selanjutnya
img_title