Hari Ini Polda Metro Jaya Akan Gelar Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Mahasiswi Depok

Polisi Gelar Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Mahasiswi Depok
Sumber :
  • istimewa

SiapPolda Metro Jaya terus melakukan penyelidikan terhadap kasus pembunuhan mahasiswi di Depok dengan tersangka Argiyan Arbirama (20) rencananya, hari ini polisi akan menggelar rekonstruksi kasus tersebut.

Ngeri, Polisi Beberkan Hasil Visum Kasus Vina Cirebon, Tersangka Pegi Terancam Hukuman Mati

Polda Metro Jaya melalui Kombes Pol Wira Satya membenarkan pihaknya akan melakukan rekonstruksi kasus pembunuhan mahasiswi di Depok, yang menewaskan korban bernama Kayla Rizki Andini

"Adapun tindak lanjut daripada proses penyidikan yang akan kita lakukan, insyaallah mungkin kami akan melakukan koordinasi nantinya untuk pelaksanaan rekonstruksi," kata Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Wira Satya saat dimintai keterangannya, Senin (22/1/2024).

Heboh Isi Chat Pegi soal Pembunuhan Vina Cirebon di Tahun 2016: Sumpah Kita Pusing

Wira mengungkapkan, pihaknya akan menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan tersebut di tempat kejadian perkara (TKP) yakni di jalan Belacus, Sukmajaya, Kota Depok.

"Kemungkinan akan kita gelar ataupun kita rencanakan hari Selasa tanggal 23 Januari 2024, atau tepatnya mungkin besok di TKP (tempat kejadian perkara)," jelasnya.

Bocoran Isi Chat Pegi di Balik Misteri Pembunuhan Vina Cirebon: Saya Tidak Punya Uang

Lebih lanjut Wira menjelaskan, proses rekonstruksi tersebut dilakukan untuk mengetahui secara utuh kasus pembunuhan yang disertai pemerkosaan. Dengan begitu, diharapkan bisa terungkap seluruh fakta kejadiannya.

"Kemudian setelah nanti rekonstruksi ini dimaksudkan untuk mengetahui kita bagaimana rangkaian perbuatan daripada pelaku ini melakukan perbuatannya," tukasnya.