Geger Maruar Sirait Mengundurkan Diri, Anom Wibisono: Ada Apa dengan PDIP?

Potret Anom Wibisono
Sumber :
  • Siap.viva.co.id

Siap –Keluarnya sosok Maruar Sirait yang kerap disapa Ara dari PDIP belum lama ini berhasil menyita perhatian publik, bahkan para tokoh politik hingga pengamat turut menyoroti peristiwa tersebut.

PDIP Jalin Komunikasi dengan Cak Imin Bahas Pilkada : Kami Cari Kesepakatan

Menyikapi hal tersebut, Mantan aktivis era 90 an Anom Wibisono mengatakan bahwa peristiwa keluarnya Ara merupakan antiklimaks dari kondisi yang tak biasa di tubuh PDIP.

Artinya bisa dibilang, dalam tubuh partai berlambang banteng tersebut sendiri saat ini sedang tidak baik baik saja lantaran membuat seorang Ara menyusul Budiman Sujatmiko keluar dari gerbong. 

Puan Sebut PDIP Berpeluang Usung Kadernya di Pilgub Jakarta, Figur Ini Masih Dipertimbangkan

Padahal, kata Anom, sosok Ara sendiri merupakan salah satu tokoh yang jelas-jelas dari lahir sudah diwariskan tentang ideologi yang dipegang teguh oleh PDIP.

"Bagaimana tidak, Ara itu bisa disebut ahli waris yang tak pernah mewarisi, wong, jelas-jelas dia anak dari salah satu pendiri PDIP," kata Anom.

Menohok, Ini Kata Ketum GPMN Soal Pernyataan Ganjar Terkait Ketertarikan PDIP ke Anies Baswedan

Lebih lanjut Anom menuturkan, yang jadi pertanyaan adalah, ketika Ara memutuskan untuk mundur, harusnya langsung ada tindaklanjut terutama dari Sekjen dalam hal ini Hasto Kristiyanto.

"Nah, pertanyaannya, Ada apa dengan Hasto sampai seorang sosok seperti Ara memutuskan mundur dari partai yang melahirkannya, itu kan jadi tanda tanya besar," tutur Anom.

Halaman Selanjutnya
img_title