Panglima Manguni Tantang Habib Bahar Duel di Tempat Ini: Pantang Mundur Satu Jengkal Pun

Panglima Manguni Andy Rompas vs Habib Bahar
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Panglima Ormas Adat Manguni, Andy Rompas melontarkan tantangan balik kepada Habib Bahar bin Smith. Hal itu sebagai respon atas pernyataan sang pendakwah tersebut beberapa waktu lalu. 

Keras, Habib Rizieq Desak Polisi Tangkap Artis Bintang Iklan Judi Online: Minimal Tempeleng

Sebagai informasi, ketegangan Habib Bahar dengan pentolan Manguni itu mulai muncul pasca tragedi bentrok yang terjadi di Kota Bitung, Sulawesi Utara pada tahun 2023, lalu.

Peristiwa itu bermula ketika sejumlah massa pendukung Palestina menggelar aksi damai di Kota Bitung. Diduga, keributan tersebut melibatkan ormas Manguni. 

Ekspresi Habib Bahar saat Tau Ditantang Andy Rompas Duel di Manado, Nantang Tuh Bukan Begitu

Habib Bahar yang mengetahui kejadian itu ikut mengecam. Ia pun menyebut-nyebut Andy Rompas lantaran diduga terlibat di dalamnya. 

Tak hanya itu saja, Bahar juga sempat menyatakan akan mencari Andy Rompas. Kekinian, giliran pentolan Manguni tersebut yang bereaksi.

Respon Tantangan Panglima Manguni Andy Rompas, Habib Bahar: Aduuuhhh, Kalau Mau Nantang......

Dikutip dari unggahan akun Facebook pribadi Andy Rompas, Panglima Manguni ini mengatakan, bahwa dirinya telah cukup sabar difitnah selama lebih dari satu bulan.

"40 hari lamanya kami diam karena berduka dalam maki dan difitanh oleh kaum radikalisme ini. Angkat pedang memprovokasi umat muslim untuk mencari saya Andy Rompas," tulisnya dalam postingan dikutip siap.viva.co.id pada Rabu, 17 Januari 2024. 

Halaman Selanjutnya
img_title