Pria Karawang Tewas Dibunuh, Pelaku Ternyata Sang Istri: Begini Dramanya di Hadapan Polisi

Kasus pembunuhan di Karawang
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Tim penyidik Polres Karawang berhasil mengungkap fakta mengejutkan di balik tewasnya seorang pegawai PT Toyota yang sebelumnya disebut korban begal. Usut punya usut, pelaku ternyata adalah istrinya sendiri.

Breaking News: Saksi Ahli Sebut Pegi Setiawan Korban Salah Tangkap!

Dari hasil penyelidikan terungkap, bahwa pria malang itu bukanlah korban begal. Melainkan tewas akibat pembunuhan berencana.

Pelaku utamanya adalah sang istri, yang dibantu oleh adik ipar korban. Kasus pembunuhan sadis itu terjadi di Dusun Pasirpanjang, Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Karawang beberapa waktu lalu.

Cecep Ayah Pegi Cianjur Bantah Pernah Jadi Sopir Bupati Cirebon, Siap Tes DNA soal Anak

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengungkapkan, awalnya ia mendapat laporan bahwa korban tewas karena dibegal pada Selasa, 9 Januari 2024. 

Namun setelah diusut lebih jauh, polisi menemukan beberapa kejanggalan. 

Pegi Cianjur Terancam Diperiksa soal Kasus Vina Cirebon: Terus Terang, Gentlemen!

"Kami akhirnya berhasil membuka tabir modus kaitan dengan begal tersebut. Ternyata sesungguhnya yang menjadi motif utamanya adalah masalah sakit hati, dendam," katanya pada awak media Selasa, 16 Januari 2024. 

Adapun kecurigaan itu bermula dari ketidak sinkronan keterangan, termasuk istri korban yang tak ingin jasad suaminya diotopsi. 

Halaman Selanjutnya
img_title