Prabowo Ditantang Penoda Reformasi dalam Dialog HAM, Aktivis Bersiap Ungkap Fakta-Fakta Tersembunyi

Prabowo subianto
Sumber :
  • Tvonenews

Siap –Calon presiden (capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto, mendapat tantangan berat dari para aktivis mahasiswa yang tergabung dalam Mahasiswa Jakarta Bergerak.

Lawan Israel, MINDA Siap Kerahkan Advokat Terbaik Indonesia untuk Palestina

 Mereka, dengan keberanian penuh, mengajak Prabowo dan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran untuk berdialog terbuka mengenai isu hak asasi manusia (HAM).

Dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Selasa (16/1/2024), Glamora Lionda, salah satu aktivis Mahasiswa Jakarta Bergerak, menyatakan.

Projo Dijadwalkan akan Menggelar Kongres Pada Akhir Tahun , Bakal Jadi Partai dan Jokowi Ketum?

 "Kami menunggu niat baik Prabowo Subianto secara personal maupun TKN untuk mengajak kami berdiskusi secara terbuka, membahas isu pelanggaran HAM di masa lalu."

Tak hanya itu, aktivis ini menegaskan bahwa jika ada tuduhan penodaan reformasi terhadap Prabowo-Gibran, mereka memiliki bukti yang cukup kuat. 

Prabowo Singgung Media Mainstream yang Dimiliki Segelintir Orang Tanya Perspektifnya Condong Kemana

"Kami punya datanya, kami punya informasinya, kami punya kumpulan data yang menguatkan pandangan kami," ujarnya dengan keyakinan.

Glamora juga membahas intimidasi terhadap gerakan mahasiswa, mengungkap kejadian di Pekalongan pada 11 Januari 2024, di mana mahasiswa merasakan tekanan saat aksi bagi-bagi selebaran. 

Halaman Selanjutnya
img_title