Cuaca Depok Hari Ini: Cerah Berawan Pagi Hari, Hujan Ringan Siang Hingga Malam

Ilustrasi cuaca Depok hari ini
Sumber :
  • Istimewa

SiapCuaca di Kota Depok, Jawa Barat, pada hari Senin, 15 Januari 2024, diprediksi akan cerah berawan pada pagi hari, hujan ringan pada siang hingga malam hari. Suhu udara berkisar antara 21 hingga 29 derajat Celcius.

Breaking News: Gempa Mengguncang Bumi Maluku Senin Sore, Begini Kondisinya

Pada pukul 04.00 WIB, cuaca di Depok diprediksi akan berawan dengan suhu udara 21 derajat Celcius dan kelembapan udara 95%. Angin bertiup tenang dari arah barat dengan kecepatan 0 km/jam.

Pada pukul 07.00 WIB, cuaca di Depok diprediksi akan cerah berawan dengan suhu udara 25 derajat Celcius dan kelembapan udara 85%. Angin bertiup dari arah barat dengan kecepatan 10 km/jam.

Breaking News! Cianjur Kembali Diguncang Gempa Darat: Ya Allah Ngeri

Pada pukul 10.00 WIB, cuaca di Depok diprediksi akan cerah berawan dengan suhu udara 29 derajat Celcius dan kelembapan udara 75%. Angin bertiup dari arah barat dengan kecepatan 10 km/jam.

Pada pukul 13.00 WIB, cuaca di Depok diprediksi akan hujan ringan dengan suhu udara 29 derajat Celcius dan kelembapan udara 65%. Angin bertiup dari arah barat dengan kecepatan 10 km/jam.

Breaking News: Cianjur Diguncang Gempa Usai Magrib, Begini Kondisinya

Pada pukul 16.00 WIB, cuaca di Depok diprediksi akan hujan ringan dengan suhu udara 28 derajat Celcius dan kelembapan udara 75%. Angin bertiup dari arah barat dengan kecepatan 10 km/jam.

Pada pukul 19.00 WIB, cuaca di Depok diprediksi akan hujan sedang dengan suhu udara 26 derajat Celcius dan kelembapan udara 90%. Angin bertiup dari arah barat dengan kecepatan 10 km/jam.

Halaman Selanjutnya
img_title