Cuaca Depok Hari Ini Cerah Berawan, Siang Hujan Ringan

Ilustrasi cuaca Depok hari ini
Sumber :
  • Istimewa

SiapCuaca di Kota Depok pada hari Jumat, 12 Januari 2024, diprediksi akan berawan di pagi hari, cerah berawan di siang hari, dan hujan ringan di sore dan malam hari. Suhu udara akan berkisar antara 22 hingga 33 derajat Celcius, dengan kelembapan udara mencapai 75 hingga 95 persen.

Breaking News: Gempa Mengguncang Bumi Maluku Senin Sore, Begini Kondisinya

Berdasarkan data dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), cuaca di Depok pada pukul 04.00 WIB akan berawan dengan suhu udara 22 derajat Celcius dan kelembapan udara 95 persen. Angin bertiup dari arah timur dengan kecepatan 0 km/jam.

Pada pukul 07.00 WIB, cuaca akan berubah menjadi cerah berawan dengan suhu udara 24 derajat Celcius dan kelembapan udara 85 persen. Angin bertiup dari arah timur dengan kecepatan 0 km/jam.

Breaking News! Cianjur Kembali Diguncang Gempa Darat: Ya Allah Ngeri

Pada pukul 10.00 WIB, cuaca akan kembali berawan dengan suhu udara 30 derajat Celcius dan kelembapan udara 75 persen. Angin bertiup dari arah barat daya dengan kecepatan 10 km/jam.

Pada pukul 13.00 WIB, hujan ringan akan turun di Depok dengan suhu udara 33 derajat Celcius dan kelembapan udara 65 persen. Angin bertiup dari arah barat laut dengan kecepatan 20 km/jam.

Breaking News: Cianjur Diguncang Gempa Usai Magrib, Begini Kondisinya

Hujan ringan juga akan turun di Depok pada pukul 16.00 WIB dengan suhu udara 29 derajat Celcius dan kelembapan udara 75 persen. Angin bertiup dari arah barat laut dengan kecepatan 20 km/jam.

Pada pukul 19.00 WIB, cuaca akan kembali berawan dengan suhu udara 27 derajat Celcius dan kelembapan udara 85 persen. Angin bertiup dari arah barat daya dengan kecepatan 10 km/jam.

Halaman Selanjutnya
img_title