Ingin Hentikan Aksi Curanmor Warga Serpong Dibacok Pelaku dengan Celurit Hingga Usus Terburai

Ingin Hentikan Aksi Curanmor Warga Serpong Tangsel Dibacok
Sumber :
  • pixabay

Siap – Seorang warga mendapat sabetan celurit saat hendak mencegat kaburnya pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor), yang terjadi di Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Timnas Dikalahkan Uzbekistan, Akun Instagram Raffi Ahmad Malah Diserbu Netizen, Kok Bisa?

Aksi pelaku curanmor yang menebas seorang warga dengan celurit sewaktu hendak melarikan diri di daerah Serpong, Kota Tangerang tersebut kemudian viral setelah video rekaman kamera pengawas atau CCTV tersebar di dunia maya seperti Instagram, Kamis 11 Januari 2024.

Kejadian itu terjadi pada Rabu malam 10 Januari 2024 tepatnya di jalan Roda Hias, RT 07/02, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang. Diketahui korban bernama Yana, 39 dirinya mengalami luka serius pada bagian perut usai terkena sabetan celurit oleh pelaku curanmor tersebut.

Diciduk Usai Pesta Narkoba, Ini Pengakuan 2 Begal Sadis yang Lukai Pelajar Depok

Ela, Warga setempat menceritakan kronologi kejadian tersebut, disebutkan pelaku berjumlah empat orang berboncengan dengan dua sepeda motor. Awalnya dua pelaku mengincar salah satu motor warga sembari duduk diatasnya.

“Tadinya saya tidak curiga kalau itu maling. Dua orang duduk-duduk di atas motor orang sambil main HP. Tapi belum sempat ambil motor, ada warga yang neriakin maling,” katanya.

2 Begal yang Celurit Pelajar SMP Depok Tertangkap: Sehari 3 Kali Beraksi, Nih Identitasnya

Ketika kepergok warga dan diteriaki maling para pelaku langsung kabur dengan sepeda motor. Ketika melintas di lokasi, korban yang saat itu tengah membeli nasi uduk, mendengar teriakan warga meneriaki maling.

Yana pun berusaha menghentikan dan menendang motor pelaku. Naas Yana langsung di sabet dengan celurit tepat mengenai bagian perut oleh pelaku.

Halaman Selanjutnya
img_title