Keras, Ini Sambutan Megawati Saat Peringatan HUT PDIP ke-51, Kalau Diintimidasi Jangan Takut

Potret Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Dalam peringatan HUT PDIP ke 51 yang digelar di Sekolah Partai PDI Perjuangan, kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, pada Rabu, 10 Januari 2024, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri berpesan kepada para kadernya di HUT PDIP ke-51 supaya memperkuat akar rumput.

Jawaban Bambang Pacul Jika Ditawari Jabatan Menteri Kabinet Prabowo-Gibran

Sebab, kata Megawati, itu kekuatan nyata dari partai yang dekat dengan wong cilik.

Selain itu, Megawati juga menyampaikan soal filosofi akar rumput yang menurutnya merupakan simbol kehidupan yang senantiasa tumbuh dan tangguh.

Megawati Diusulkan untuk Hadir di Sidang MK, Politisi PDIP: Apa Relevansinya?

“Camkan hal ini sebagai sebuah nafas kontemplasi kita 51 tahun kita bisa begini, bukan karena elit, bukan karena presiden, bukan karena menteri, tapi karena rakyat mendukung kita,” tegas Megawati dalam sambutannya, Rabu, 10 Januari 2024.

Selain itu, Megawati juga mengingatkan agar tidak dibully dalam masa kampanye ini, Ia menegaskan bahwa dirinya sudah punya pengacara untuk menangani hal tersebut.

Ungkap Strategi Kemenangan Komeng, Bossman Mardigu: Anies Bisa Tiru untuk Pilpres 2029

"Jangan macam macam, jangan saya dibully, kalau kali ini saya sudah janji, kalau dalam kampanye ini saya di bully bully, saya sudah punya lho yang namanya pengacara, saya tepat janji lho," katanya.

"Waktu sebelumnya, mau di bully kek mau apa terserah aja, tapi saya pernah bikin, jangan saya dibully ketika pemilu, ya saya bukan menakuti itu kata kebenaran saya loh," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title