Resmi Bergabung, Kaesang Blak blakan Ngomong Alasan Kenapa Pilih PSI

Potret Kaesang Pangarep bersama sang Istri
Sumber :
  • Instagram@kaesangp

Siap –Isu tentang anak bungsu Presiden Joko Widodo Kaesang Pangarep bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia terjawab sudah dengan diserahkannya Friendship Card atau Kartu Tanda Anggota (KTA) PSI di kediaman Kaesang di Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo.

Kaesang Berpeluang Berduet dengan Anies di Pilgub Jakarta 2024 PKS: Masih Terus Dinamis

Keputusan Kaesang bergabung dengan PSI mengundang reaksi dari sejumlah kalangan, menanggapi hal tersebut, Kaesang blak blakan mengaku bahwa alasan dirinya bergabung dengan PSI lantaran memiliki kesamaan visi misi.

"Kami punya keinginan yang sama agar anak-anak muda bisa lebih terlibat di sektor publik," ujar Kaesang usai acara penyerahan KTA secara simbolik dikediamannya di Solo belum lama ini.

Dukung Anies, PKS Siap Berkoalisi dengan PDIP hingga PSI di Pilgub Jakarta: Nyaman Saja

Lebih lanjut Kaesang mengatakan, dirinya ingin anak muda menjadi obyek aktif dalam pemilu 2024 mendatang karena menyangkut masa depan anak muda Indonesia.

"Biasanya anak muda dijadikan obyek pasif, nah, kita sekarang kita mau mereka menjada objek aktif," terangnya. "

Disebut Kuda Hitam di Pilwalkot Bandung, Marshall Mendadak Disambangi Farhan Nasdem, Ada Apa?

Saya melihat PSI adalah partai yang bagus, diisi oleh anak anak muda berintegritas dan punya kompetensi serta memiliki semangat untuk membuat Indonesia jauh lebih baik," pungkasnya.