Wapres Ma’ruf Amin Optimis Kinerja Pasar Modal Indonesia Terus Topang Stabilitas Ekonomi 2024

Ma’ruf Amin menghadiri pembukaan perdagangan Bursa Efek Indonesia
Sumber :
  • istimewa

SiapWapres Ma’ruf Amin baru-baru ini menghadiri pembukaan perdagangan Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2024 di Main Hall Bursa Efek Indonesia, jl. Jendral Sudirman, Senayan Jakarta, Selasa (02/01/2024).

Heboh Izin Paytren Dicabut OJK, Yusuf Mansur: Terima Kasih Semoga Engga Kapok

Dalam acara tersebut Wapres Ma’ruf Amin optimis bahwa pasar modal Indonesia memiliki prospek bagus atau cerah di tahun 2024.

“Dengan eksekusi strategi dan kebijakan yang tepat, saya meyakini pasar modal Indonesia mampu berkinerja lebih cerah,” ucap Wapres Ma’ruf Amin.

Pilot Susi Air Kapten Philip Terancam Dieksekusi Mati KKB Papua: Kami Akan Tembak!

Diketahui perkembangan kondisi perekonomian global sekarang ini sangat bervariasi banyak negara maju yang saat ini pertumbuhan ekonominya terus merosot, namun Indonesia justru mampu mempertahankan pertumbuhan ekonomi dengan baik.

Itu dibuktikan melalui data yang dirilis Badan Pusat Statistik (BPS) yang menyebut pertumbuhan ekonomi Indonesia pada triwulan III-2023 mencapai hampir 5 persen (year-on-year), yang salah satunya ditopang oleh kinerja pasar modal Indonesia.

Gunakan Hak Suara di Depok, Ini Pesan Wapres Ma'ruf Amin untuk Presiden Terpilih Nanti

Dari capaian tersebut Wapres Ma’ruf Amin optimis bahwa kinerja pasar modal dapat menopang stabilitas pertumbuhan ekonomi Indonesia pada tahun selanjutnya melalui kebijakan yang tepat.

Pertumbuhan ekonomi Indonesia yang positif tak terlepas dari kinerja pasar modal Indonesia yang sangat baik sepanjang tahun 2023, Wapres Ma'ruf Amin pun meminta agar terus ditingkatkan.

Halaman Selanjutnya
img_title