Deklarasi Berujung Pemecatan, Witjaksono: Saya Malah Belum Tau

Potret politisi PPP Witjaksono
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Pasca mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon presiden nomor urut dua Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Witjaksono langsung dipecat dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP)

Sebelum Dilantik Prabowo bakal Temui Megawati, Bahas Apa Ya?

Hal tersebut dikatakan Ketua DPP PPP Achmad Baidowi.

Ia mengatakan bahwa Witjaksono dipecat lantaran tak sejalan dengan partai yang mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut tiga, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. 

Presiden Terpilih Prabowo Subianto Enggan Pindah ke IKN?

Namun demikian anehnya, Witjaksono sendiri malah mengaku tidak tahu informasi soal pemecatan dirinya oleh PPP buntut lantaran deklarasi dukungan ke Prabowo-Gibran.

"Saya tidak tahu, saya hanya membaca dari media. Tidak (belum pernah ada pemanggilan)," kata Witjaksono kepada wartawan, Minggu, 31 Desember 2023, seperti dikutip VIVA.

Dapat Nomor Urut 2, Gerindra Yakin Supian-Chandra 'Dapat Pertanda Alam' Menang Pilkada Depok

Lebih lanjut Witjaksono mengatakan, justru dirinya menegaskan bahwa tetap fokus untuk membesarkan PPP dan mendukung Indonesia semakin maju ke depan.

"Kami fokus, nawaitu, berjuang untuk Indonesia Maju dan membesarkan PPP," katanya. Selain itu, Witjaksono menuturkan, dirinya dan pejuang PPP sudah menyiapkan konsolidasi dan beberapa titik deklarasi di Indonesia untuk mendukung Prabowo-Gibran.  

Halaman Selanjutnya
img_title