Oknum Memotong Video Ganjar Untuk Pecah Bela Rakyat: Najwa Bela Ganjar

Najwa shihab membela ganjar Terkait Potongan Video
Sumber :
  • Siap.Viva.co.id sumber. Istimewa

Siap –Presenter acara talk show "Mata Najwa," Najwa Shihab, telah memberikan klarifikasi terkait polemik yang muncul di media sosial terkait pernyataan kontroversial yang diucapkan oleh calon presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo dalam acara "Mata Najwa On Stage" pada Selasa, 19 September 2023.

Ketika Anies Dicecar Najwa Shihab Soal Parpol Tersandera Kekuasaan, Gagal Nyalon Playing Victim?

Pernyataan Ganjar Pranowo telah menjadi perdebatan di kalangan masyarakat karena dianggap merendahkan profesi jurnalis. 

Namun, Najwa Shihab, sebagai pembawa acara tersebut, berpendapat bahwa konteks sebenarnya dari pernyataan Ganjar Pranowo tidak sepenuhnya mencerminkan penghinaan terhadap jurnalis.

Bikin Nyesek Anak Abah, Ganjar Blak blakan Dukung Ahok Daripada Anies di Pilgub Jakarta

Menurut Najwa, Ganjar Pranowo sebenarnya sedang membahas pentingnya memastikan bahwa dunia pendidikan diisi oleh individu terbaik. 

Tujuannya adalah untuk meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia, dengan harapan bahwa Sumber Daya Manusia (SDM) Indonesia akan semakin berkualitas.

Luhut Optimis Pemerintahan Prabowo-Gibran bakal 'Tancap Gas' Usai Dilantik

Najwa mengatakan bahwa Pernyataan Ganjar Pranowo sebenarnya mengacu pada pentingnya memastikan bahwa institusi pendidikan memiliki staf pengajar terbaik.  

Najwa Shihab juga, menambahkan bahwa konteks pernyataan Ganjar adalah saran agar lulusan terbaik di kampus mempertimbangkan profesi sebagai dosen, namun bukan berarti profesi jurnalis kurang berharga. 

Halaman Selanjutnya
img_title