TKN Fanta Prabowo-Gibran Sosialisasi Visi-Misi dengan Aksi Bagi-bagi Susu di Jakarta

Tkn prabowo gibran
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (Fanta) Prabowo-Gibran klaster First Voter memberikan gebrakan kreatif dalam mensosialisasikan visi-misi pasangan capres-cawapres nomor urut dua, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka

Respon Gibran Terkait Wacana Memasangkan Anies dan Kaesang di Pilgub Jakarta, Bagus, Itu Bagus Ya

Sosialisasi yang dilakukan di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat pada Jumat, 29 Desember 2023, tak hanya berfokus pada pidato-pidato politik, tetapi juga diiringi dengan aksi nyata bagi-bagi susu kepada masyarakat.

Komandan TKN Fanta, Arief Rosyid Hasan, menekankan salah satu program unggulan Prabowo-Gibran yang menarik perhatian, yaitu inisiatif untuk memenuhi gizi masyarakat dengan memberikan makan siang dan susu gratis untuk anak sekolah. Arief menyampaikan.

Projo Dijadwalkan akan Menggelar Kongres Pada Akhir Tahun , Bakal Jadi Partai dan Jokowi Ketum?

"Mulai dari FX Sudirman lalu Sarinah, sosialisasi program Prabowo dan Mas Gibran sambil langsung memenuhi kebutuhan gizi masyarakat dengan memberikan susu."

Dalam wawancara dengan wartawan, Arief menjelaskan bahwa tujuan dari aksi tersebut adalah agar masyarakat dapat memahami dengan baik visi-misi yang diusung oleh Prabowo dan Gibran.

Prabowo Singgung Media Mainstream yang Dimiliki Segelintir Orang Tanya Perspektifnya Condong Kemana

 Fokus utama mereka terletak pada misi perbaikan kualitas gizi masyarakat, sejalan dengan visi menyongsong bonus demografi dan Indonesia Emas 2045.

Arief menambahkan bahwa jika Prabowo-Gibran memenangkan Pilpres 2024, program pembagian susu dan sosialisasi visi-misi akan diwujudkan menjadi program makan siang dan susu gratis.

Halaman Selanjutnya
img_title