Komitmen Lawan Korupsi, Rutan Depok Sabet 2 Penghargaan Sekaligus

Rutan Depok raih penghargaan dari Kakanwil Jabar
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Depok berhasil meraih dua penghargaan sekaligus dari Kantor Wiliayah Kementerian Hukum dan Ham (Kanwil Kemenkumham) Jawa Barat

Wow! Dalam 3 Hari Transaksi UMKM di KKJ-PKJB Rp 3,56 M, Penyaluran Kredit Tembus Puluhan Miliar

Adapun reward itu yakni, kategori satuan kerja dengan penyerapaan anggaran terbaik se-Jawa Barat dan penghargaan wilayah bebas dari korupsi atau WBK

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Jabar, R. Andika Dwi Prasetya kepada Kepala Rutan Kelas I Depok, Lamarta Surbakti.

Rekomendasi 5 Warung Bakso Sapi Enak dan Murah di Depok, Yuk Cicipi!

Dalam pidatonya Andika menilai, seluruh jajaran yang berada di bawah naungan Kanwil Jabar, baik itu rutan, lapas, maupun Imigrasi telah memberikan kinerja yang memuaskan. 

"Terimakasih karena telah memaksimalkan pencapaian, serta target anggaran yang sangat memuaskan," katanya saat memberikan pengarahan rapat evaluasi atas capaian kinerja dan refleksi akhir tahun, serta rencana kinerja tahun 2024 di Aula Soepomo, Kanwil Kemenkumham Jabar pada Kamis, 28 Desember 2023.

Diluar Prediksi, Berkas Perkara Pegi Setiawan Bakal Dikembalikan ke Polda Jabar Gegara Belum Lengkap

Menurut dia, segala dedikasi dengan DIPA besar tersebut telah menjadikan Kanwil Kemenkumham Jawa Barat berada di peringkat pertama seluruh kanwil se-Indonesia. 

"Upaya tidak menghiyanati hasil, bergeraklah secara dinamis cepat dan terus menerus. Saat ini saya menjadi satu satunya pimpinan yang berbahagia, karena berada di lingkungan tim kerja yang begitu luar biasa," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title