Tim Pemenangan AMIN Optimis Raih Sukses di Pilpres 2024

Bacapres Anies Baswedan
Sumber :
  • Instagram @anies

Siap –Juru Bicara Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN), Billy David Nerotumilena, mengungkapkan optimisme tinggi terkait peraihan suara timnya pada Pemilu 2024. 

Ini Kunci Unggulnya Elektabilitas Supian Suri dari Sejumlah Kandidat Lain dalam Bursa Walikota Depok

Dalam pernyataannya kepada wartawan, Billy menyatakan bahwa masuk putaran kedua Pilpres 2024 adalah target realistis, mengingat tren peningkatan yang terlihat.

"Kami yakini Pilpres 2024 akan lewat dua putaran," ujar Billy dengan keyakinan.

PKB Pertimbangkan Lebih Banyak Wakil Anies Cak Imin: Belum Memiliki Niat Memasangkan dengan Sohibul

Meskipun masih ada waktu hingga pemungutan suara, Timnas AMIN menaruh harapan besar pada hasil survei dari beberapa lembaga terkait Pilpres 2024. Meski angkanya masih relatif kecil, Billy gembira melihat adanya peningkatan bagi pasangan calon (paslon) nomor urut 1.

Namun, ia menyoroti bahwa masa kampanye yang masih berlangsung menjadi kunci penting untuk meningkatkan elektabilitas pasangan AMIN. 

Posisi Terjepit, PDIP Harus Jeli Menentukan Sosok di Pilgub Jakarta, GPMN: Kalau Salah Pilih Bisa..

Billy optimis bahwa dengan upaya maksimal selama kampanye, elektabilitas bisa mencapai angka yang diharapkan, yaitu 35 hingga 40 persen, sehingga membuka peluang masuk pada putaran kedua Pilpres 2024.

Timnas AMIN berkomitmen untuk terus bekerja keras demi meraih sukses, dan hasil survei menjadi landasan kuat untuk memacu semangat dalam menghadapi tantangan politik mendatang. 

Halaman Selanjutnya
img_title