Cabang Bulog Surabaya Utara Pecat Pria yang Viral Guling-Guling di atas Beras

Pria yang Viral Guling-Guling di atas Beras
Sumber :
  • istimewa

Siap – Usai viral video seorang pria berguling-guling di tumpukan beras bulog di sebuah Gudang, kini kantor cabang Bulog Surabaya Utara telah memecat pekerja tersebut.

Nahas, Penis Pria Ini Patah Saat Wik Wik dengan Pasangan

Kepala kantor Bulog Cabang Surabaya Utara Sugeng Hardono menjelaskan kronologi kejadiannya, yang mana peristiwa tersebut terjadi di Gudang Bulog Banjar Kemantren 2 Surabaya.

Sedangkan pria yang tak mengenakan baju dan tengah berguling-guling di tumpukan beras Bulog tersebut adalah Islam seorang buruh lepas.

Geger Video 2 Menit Diduga Pegawai Kemenkumham Pesta Sabu Bareng 2 Cewek di Toilet, Setelah Itu...

"Yang melakukan kejadian itu namanya Isam, buruh lepas," kata Sugeng.

Sugeng mengatakan kantor Cabang Bulog Surabaya langsung melakukan tindakan tegas dan memutuskan untuk tidak mempekerjakan Islam.

Panas Gegara Lihat Video Habib Bahar Datangi Markas Sayyid Qori, Andy Rompas: Ga Usah Akting!!

"Bahwa yang bersangkutan itu adalah buruh harian lepas, dan saat ini kita sudah tindaklanjuti bahwa buruh tersebut sudah tidak kerja lagi di sini," ucapnya.

Lebih lanjut Sugeng mengatakan, aksi Islam dalam video tersebut terjadi pada 19 Desember kemarin, dimana para pekerja sedang melakukan proses pengemasan ulang dikarenakan karung sobek usai pengiriman yang dilakukan melalui perjalanan laut menggunakan kapal.

Halaman Selanjutnya
img_title